Selasa, 01 Februari 2011

DOKUMENTASI KEGIATAN OUTBOUND DI BOGOR DAN OUTBOUND DI PUNCAK

Istirahat dulu ahhh
Selalu Kebersamaan


Keceriaan



Awas bolanya jatuh


Akan ku daki.....

Tarik Mang.......
Awas Paku










Sasha pun ikut senang
Curi-curi kesempatan










Tentara USA aja pernah.....

Lihat Eagle Hill seperti apa






Wara-wiri in location


Meluncur hu huiiii









Main bola di tempat outbound

Pas banget putihnya
Mama ini ikan ku loh
Wah di bawah ada yang mandi

Aku kok di tinggal sih


Ikan nya besar juga yah







Awas aku mau turun
Masih muat










Pijit sampe pagi boz
Goyang yukk











Nyasar deh
Segar










Tembak



1 2 3 senyum
Mana orangnya?







Kamu nakal yah
Nyangkut deh


Tinggi yah
Abah penunggu Eagle Hill



Berbagai macam kenangan yang pernah dialami selama kegiatan outbound di puncak dan outbound di bogor, outbound leaders berharap makiin banyak kenangan kami dengan peserta outbound yang lain.
Sangat jelas dalam foto kekompakan dan kebersamaan sangat terasa dalam program outbound.
Apapun program outbound yang dipilihnya, hasil yang didapat sangat memuaskan untuk semuanya.
Outbound leaders menunggu kedatangannya di outbound bogor dan outbound di puncak

1 komentar:

blog tendaku mengatakan...

salam kenal kembali. Jika nanati perlu, kami "mr.camp" dan "tendaku", khusus merentalkan tenda dome/ tenda kemping , alat-alat kemping dan mengadakan paket paintball. Mr.camp ada di tapos ciawi bogor 0251 910 8201 dengan website www.mrcamp.net. Tendaku ada di bandung 022 203 5640 dengan website www.tendaku.net. Kami dapat menyediakan dalam partai banyak
mudah2an informasi ini bermanfaat.

thx
arnold
0817 230 8338

Posting Komentar